Bersama Conte, Mimpi Scudetto Inter Bisa Jadi Kenyataan

0
277
Hasil Minor Pramusim Inter Buat Conte Geram

Vivagoal Serie A – Eks striker Inter Milan, Antonio Cassano menyebut jika I Nerazzurri sudah bisa memasang mimpi tinggi bersama Antonio Conte salah satunya adalah juara Serie-A.

Inter sendiri memutuskan berpisah dengan Luciano Spalletti pada penghujung musim kemarin. Kemudian mereka menunjuk Antonio Conte sebagai Allenatore dengan kontrak tiga musim ke depan.

Baca juga: Menang Tipis, Conte Berhasil Racik Inter Milan?

Serie-A sendiri bukan tempat baru Conte. Sebelum meninggalkan Juventus pada 2014 silam, ia berhasil mempersembahkan tiga Scudetto untuk klub asal Turin tersebut. Oleh karena itu Cassano menyebut tak perlu waktu lama bagi Inter untuk bisa bersaing sebagai calon juara Serie-A.

“Banyak yang melakukan pergantian pelatih, bursa transfer belum lagi semarak,” kata Cassano kepada Il Secolo XIX dikutip dari Football Italia.

“Namun, saya akan mengungkapkan sekarang dan mengatakan bahwa jika para pemain Inter berhasil mengasimilasi dan langsung memahami taktik yang diterapkan Conte, mereka akan bisa membidik Scudetto musim depan.

“Conte adalah satu-satunya pelatih yang membuat Anda memberikan 100 persen dari awal hingga akhir musim. Jika orang lain melakukan kesalahan, dialah yang memenangkan gelar.”

Baca juga: Serang Balik Inter, Icardi; Saya Akan Terus Bertahan di Giuseppe Meazza

Cassano yang juga pernah membela Sampdoria turut memuji pelatih baru mereka, Eusebio Di Francesco. Menurutnya eks pelatih Roma itu adalah kunci Doriani untuk bangkit.

“Dia [Di Francesco] adalah teman baik saya. Dia akan menjadi nilai tambah bagi Sampdoria.”

“Dan saya pikir setelah meninggalkan Roma dengan menerima proposal [Presiden Massimo] Ferrero, dia menerima kepastian tentang masa depannya di sana.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here