Bersama Milan, Jens Petter Hauge Hanya Tahu Bahasa Italia ‘GOL’ - Vivagoal.com
Jens Peter Hauge, pemain muda AC Milan
Jens Peter Hauge, pemain muda AC Milan (Foto: Trendsmap)

Bersama Milan, Jens Petter Hauge Hanya Tahu Bahasa Italia ‘GOL’

Fachrizal Wicaksono - December 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Jens Petter Hauge seperti tanpa kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Italia. Melalui laman Instagram resminya, AC Milan pun membeberkan rahasia dibalik keberhasilan wonderkid asal Norwegia itu bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan sepakbola Italia, apa itu?

Jens Petter Hauge didatangkan AC Milan dari FK Bodo/Glimt pada bursa musim panas ini. Meski dihadapkan pada kompetisi Serie A Italia yang karakternya berbeda jauh dari Liga Norwegia, winger berusia 20 tahun itu langsung bisa nyetel bersama Il Diavolo Rosso.

Dari 10 laga yang sudah dijalaninya di seluruh kompetisi musim ini, Jens Petter Hauge sudah menyumbangkan 4 gol dan satu assist. Ia bahkan menjadi motor penggerak permainan AC Milan saat berhasil menang atas Celtic 4-2 dan Sparta Praha 1-0 di kompetisi Liga Europa.

Baru-baru ini, kubu AC Milan membeberkan rahasia adaptasi kilat sang wonderkid bersama klub barunya itu. Melalui laman Instagram resminya, Milan mengunggah sebuah video kegiatan Jens Petter Hauge saat berada di dalam pesawat dalam perjalanan pulang dari markas Sparta Praha di Ceko ke Milan, Italia.


Baca Juga: 


Dalam video itu, Hauge tampak belajar melafalkan bahasa Italia untuk mempercepat proses adaptasinya dengan rekan-rekannya di Rossoneri.

“Nah, sudah ada satu kata yang diketahui Hauge dalam bahasa Italia, Gol!” tulis Milan dalam keterangan video di Instagram resminya @acmilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com