Bekuk Persita, Persib Bawa Pulang Poin Sempurna - Vivagoal.com
Persib Merasa cukup Untuk Pemain Keluar Masuk Musim ini
Persib Bandung – Tribun

Bekuk Persita, Persib Bawa Pulang Poin Sempurna

Daniel Nugraha - September 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Melakoni laga tandang di pekan ke-2 BRI Liga 1 2021/22, Persib Bandung sukses meraup 3 poin. Persib sukses meraih kemenangan berkat brace yang dicetak oleh Mohammed Rashid di laga tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9), Persib sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 2-1. Brace dari Rashid sukses membawa Persib meraih kemenangan.


Baca juga:


Sejak awal, kedua tim sama-sama menunjukkan permainan menyerang. Di menit ke-12, musibah sempat terjadi kepada Mohammed Rashid. Pelipis sang pemain sempat berdarah saat terkena sikutan dari Harrison Cardoso.

Setelah itu, Persib tampak lebih mendominasi jalannya pertandingan. Esteban Vizcarra sempat mendapatkan peluang bagus di menit ke-28. Sayangnya, sang pemain belum bisa mencetak gol dari peluang tersebut.

Gol baru tercipta di menit ke-41 melalui aksi Rashid. Pemain asal Palestina itu sukses membawa Persib unggul sementara atas Persita dengan skor 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, laga sempat berjalan dengan ketat di mana Persita mencetak gol penyama kedudukan lewat Irsyad Maulana. Irsyad sukses merobek jala gawang Persib lewat gol yang ia ciptakan di menit ke-54.

Melihat hal tersebut, Persib berupaya mencetak gol agar meraih 3 poin. Di menit ke-77, gol tercipta lewat kaki Rashid lagi. Hingga laga berakhir, skor 2-1 tetap tidak berubah dan Persib sukses meraih 3 poin.

Kemenangan ini mengokohkan Maung Banding di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan 6 poin. Sementara itu, Bali United tetap kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin yang sama, namun unggul selisih gol. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com