Bertandang ke Markas Brondby, Lechia Sertakan Egy

0
109
Egy MV

Vivagoal Berita BolaGelandang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri masuk dalam rombongan pemain Lechia Gdansk yang bakal bertandang ke markas Brondby IF. Kedua tim akan saling serang dalam leg kedua kualifikasi Liga Europa, Jumat (2/8/2019) dini hari.

Kepastian Egy ikut dalam skuat Piotr Stokowiech terlihat dalam foto sesi latihan resmi tim yang digelar di markas Brondby dan dipajang di laman resmi klub. 

Namun hingga saat ini, peluang Egy bakal dimainkan di laga tersebut masih jadi tanda tanya. Mengingat line up resmi laga tersebut belum dirilis. 

Di laga sebelumnya, Egy memang tak masuk skuat saat Lechia menumbangkan  Brondby 2-1 di Stadion Energa, Jumat (26/7/2019) lalu. Padahal, pemain 19 tahun tersebut masuk dalam daftar 26 pemain Lechia yang mengikuti ajang Liga Europa.

Baca Juga : ‘Messi Thailand’ Ini Akan Susul Egy Maulana ke Eropa

Lechia sendiri hanya butuh hasil imbang di kandang Brondby nanti. Andai mereka lolos, Lechia masih harus melalui dua tahapan lagi sebelum bisa tampil di fase grup Liga Europa. 

Jika perjalanan mereka berjalan mulus sampai fase grup, nama Egy bakal tetap tercantum dan bisa dimainkan hingga putaran grup terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here