Bertekad Rajai Grup D Liga Champions, Atalanta Pede Tumbangkan Liverpool

0
2265
Atalanta Fokus Saja Kalahkan Midtjylland, Jangan Pikirkan Liverpool vs Ajax
Pemain Atalanta Sedang Berselebrasi Usai Mencetak Gol ke Gawang Lawan. Sumber: Goal

Vivagoal Liga Champions – Atalanta sangat optimis menatap duelnya kontra Liverpool di fase grup Liga Champions. La Dea bahkan tak sungkan membidik tiga poin saat bersua The Reds di matchday ketiga tengah pekan depan.

Liverpool saat ini masih melaju mulus di fase penyisihan grup Liga Champions 2020/2021. Setelah menumbangkan Ajax Amsterdam, pasukan Jurgen Klopp juga bisa menang atas Midtjylland dengan skor 2-0.

Untuk sementara, Liverpool memimpin papan klasemen dengan nilai sempurna enam tanpa sekalipun kebobolan. Di posisi kedua, ada Atalanta dengan koleksi empat poin, diikuti oleh Ajax Amsterdam di urutan ketiga dengan satu poin dan Midtjylland di dasar klasemen.

Situasi ini membuat Atalanta mengirim peringatan keras kepada Mohamed Salah dkk. Pasalnya, Atalanta yang berhasil melumat Midtjylland empat gol tanpa balas dan bermain imbang 2-2 kontra Ajax Amsterdam sangat membutuhkan poin untuk mengerek posisinya di papan klasemen.

Ambisi Atalanta untuk bisa mencuri poin dari Liverpool juga sangat wajar mereka gaungkan karena pada matchday ketiga grup D, Rabu (4/11/2020) dinihari WIB, La Dea akan bertindak sebagai tuan rumah.


Baca Juga:



“Liverpool berada di puncak grup, tetapi kami ingin menunjukkan permainan kami dan mendapatkan poin penting. Apalagi kami akan bermain di kandang sendiri.” tegas gelandang Atalanta, Remo Freuler dilansir dari
Football Italia.

Atalanta sendiri boleh dikata memang bukan tim sembarangan saat ini. Di musim kemarin, pasukan Gian Piero Gasperini sukses menembus hingga babak perempatfinal di musim debutnya tampil pada ajang Liga Champions.

Sementara pada ajang Serie A Italia, Josip Ilicic Cs mampu jadi tim tertajam dengan torehan 98 gol mengalahkan Juventus yang keluar sebagai juara Liga Italia dengan cuma bisa bikin 77 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here