Kalah Dari Barcelona, Juventus Tak Punya Kedalaman Skuad Mumpuni

0
104
Kalah Dari Barcelona, Juventus Tak Punya Kedalaman Skuad Mumpuni
Barcelona Kalahkan Juventus 2-0 di Allianz Stadium, Kamis (29/10) dinihari WIB. Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal Liga Champions – Juventus takluk dari Barcelona pada lanjutan penyisihan grup G Liga Champions. Allenatore Bianconeri, Andrea Pirlo mengeluhkan kurangnya stok pemain berkualitas dalam skuadnya.

Juventus yang bermain di markas sendiri, Allianz Stadium pada matchday kedua grup G, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB harus puas dengan kekalahan 0-2 dari Barcelona. Adapun dua gol yang tercipta di laga itu dibuat oleh Ousmane Dembele dan eksekusi penalti dari Lionel Messi.

Laga ini memang berjalan cukup buat Juventus setelah banyak pemain utamanya yang musti menepi karena cedera. Giorgio Chiellini, Matthijs de Light dan Alex Sandro adalah deretan bek-bek Juventus yang masih berkutat dengan cedera.

Adapula Cristiano Ronaldo juga belum bisa tampil setelah hasil tes swab ketiganya masih menunjukkan dirinya positif terinfeksi virus Corona. Sementara Leonardo Bonucci yang dimainkan sebagai kapten, sedianya belum pulih benar dari cedera hamstring.

“Kami tahu akan sulit melawan tim yang memainkan sepakbola bagus, yang terbiasa bermain di level ini. Pada akhirnya, ini menjadi pertandingan yang akan berguna buat kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan.” ucap Pirlo dilansir dari Sky Sport Italia.


Baca Juga:



“Saya berharap segera memiliki banyak pemain. Saya tidak memiliki banyak pilihan dan mereka yang menjadi starter adalah pemain yang musti bermain hampir 90 menit selama dua laga dalam setiap pekannya. Ini tidak mudah bagi pemain, terutama buat mereka yang masih muda dan belum berpengalaman.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here