Berteriak di Acara Penghargaan, Kekasih Ronaldo Minta Maaf

0
348
Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo

Vivagoal Serie AGiorgino Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini telah meminta maaf lantaran hanya pada sebuah acara penghargaan.

Saat ini, tampaknya pacar dari pemain terbaik dunia tersebut sudah mulai menjadi perbincangan publik. Tidak hanya terkenal menjadi pasangan Ronaldo, akan tetapi kini dikenal sebagai model di acara dunia hiburan.

Pada baru-baru ini kekasih Ronaldo mendapatkan kehormatan untuk kelas 1 pembaca nominasi di MTV Europe Music Awards (EMA) 2019.

Pada ajang penghargaan musik internasional tersebut, Georgina Rodriguez dapatkan catat untuk membacakan pemenang kategori kolaborasi terbaik pada EMA 2019. Giorgino tampak serius membacakan penghargaan tersebut.

Perempuan yang memilih untuk menggunakan dress biru tersebut melihat belahan dadanya yang tampak. Lantas pacar Cristiano Ronaldo tersebut ketika berada di panggung.

Baca Juga: Soal Juara Liga Champions Musim Ini, Ederson Jagokan Bayern

Saking semangatnya ya sampai berteriak ketika menyebutkan nama pemenang yang bernama Rosalia. Lantaran teriakan itu, model asal Spanyol tersebut meminta maaf.

“Saya sangat berterima kasih untuk semua orang yang terlibat memberikan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari penghargaan MTV EMA 2019. Saya sangat merasakan banyak kebahagiaan dan musik. Saking antusiasnya, saya sampai berteriak,” tulis pacar Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here