Berubah Pikiran, Conte Kini Akan Terus Andalkan Eriksen - Vivagoal.com
Eriksen
Foto: Italy24News

Berubah Pikiran, Conte Kini Akan Terus Andalkan Eriksen

A Hendra - February 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia –  Situasi Christian Eriksen di Inter Milan kini berubah. Allenatore Inter, Antonio Conte menyatakan akan kembali mengandalkan Eriksen di laga semifinal Coppa Italia kontra Juventus.

Bintang sepakbola asal Denmark tersebut digadang-gadang akan meninggalkan Inter Milan setelah Antonio Conte tak kunjung memberinya menit bermain. Pintu keluar Giuseppe Meazza pun semakin terbuka lebar bagi Eriksen setelah CEO Inter, Beppe Marotta sempat memastikan ia sudah tidak masuk dalam rencana Conte di paruh kedua musim ini.

Kepergian Eriksen sendiri nyaris terwujud usai menjalin kesepakatan dengan klub lamanya Tottenham Hotspur. Tapi mantan bintang Ajax Amsterdam itu urung pindah setelah menjadi pahlawan kemenangan Inter atas AC Milan di babak perempatfinal Coppa Italia.

Alhasil, hubungan Eriksen dengan Conte pelan-pelan mulai membaik dengan Eriksen sudah telah diberi kesempatan tampil penuh saat Inter melibas Benevento 4-0 di ajang Serie A Italia akhir pekan kemarin.

Eriksen bakal berusaha menghidupkan lagi kariernya di Inter dengan memimpin lini serang ‘Si Ular’ dalam laga semifinal Coppa Italia melawan Juventu, Rabu (2/2/2021) dinihari WIB.


Baca Juga:


“Eriksen itu seorang pemain yang hebat, dia sudah berusaha sangat keras. Saat ini, kami sedang mencoba banyak bekerja dengan dia dan menemukan banyak solusi, biar saya dan tim punya alternatif yang bisa kami andalkan,” tegas Conte seperti dilansir dari Rai Sport. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com