Bhayangkara FC Andalkan Ball Possession Tuk Bungkam PSS

0
99
Bhayangkara FC Andalkan Ball Possession Tuk Bungkam PSS

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengakui laga melawan PSS Sleman akan berjalan sulit buat timnya. Oleh karena itu, Alfredo berencana mengusung taktik ball possession untuk mengontrol Super Elang Jawa.

Bhayangkara akan melawat ke Stadion Maguwoharjo pada lanjutan laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Jumat (21/6) sore ini. The Guardian julukan Bhayangkara menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi pasca meraih kemenangan 4-2 atas Barito Putera di laga sebelumnya.

Baca juga : PSS Sleman Siap Hentikan Keran Gol Bhayangkara FC

Namun, Alfredo Vera meminta kepada para pemainnya agar tidak percaya diri berlebihan, dan tetap fokus saat bertanding di markas PSS Sleman.

“Bagi kami, semua tim di Liga 1 tidak ada satupun yang benar-benar bagus dari yang lain, hampir semuanya merata. Lawan PSS pun bisa jadi laga yang sulit, maka dari itu penting buat kami tetap fokus di tiap laganya.” kata Alfredo.

Jelang pertandingan ini, PSS sendiri juga punya modal bagus usai meraih satu kemenangan dan dua kali berimbang tanpa sekalipun menelan kekalahan di tiga laga awal Shopee Liga 1 2019.

“Kami sudah tahu PSS, dan kami akan coba meredam mereka dengan memainkan ball possession untuk mengontrol. Para pemain PSS bermain dengan penuh semangat, mereka suka bekerja keras dan kami coba antisipasi itu.” tandas pelatih 46 tahun asal Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Dybala Mengaku Tak Tahu Pasti Perihal Masa Depannya
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here