Bhayangkara Ingatkan Pemain Untuk Menjaga Nama Baik Klub di TC Timnas - Vivagoal.com
Adam Alis
Sumber: Goal

Bhayangkara Ingatkan Pemain Untuk Menjaga Nama Baik Klub di TC Timnas

Dimas Sembada - December 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bhayangkara Solo FC menyumbang empat ke seleksi Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games tahun depan. Kompetisi terbesar se Asia Tenggara rencananya akan dilaksanakan di Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memanggil 36 nama pemain dari seluruh klub di Indonesia untuk menjalani Training Camp pekan ini. Empat diantaranya yakni; Adam Alis, Nurhidayat, Saddil Ramdani dan Deny Sulistyawan.

Pemanggilan empat pemain tentu membuat Bhayangkara bangga. COO Bhayangkara, Sumardji berharap empat nama yang tampil bersama Timnas Garuda akan memberikan sumbangsih yang berharga di Sea Games.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Bhayangkara Solo FC karena bisa menyumbang pemain yang cukup banyak. Saya sangat senang dengan hal tersebut,” ungkap Sumardji dikutip dari Goal.

Sebelum panggilan empat orang untuk Timnas akhir pekan lalu, salah satu pemain Bhayangkara sempat terseret kasus indisipliner sat TC bersama Timnas U-19. Kasus Indisipliner tersebut lantas memaksa Bhayangkara harus memecat Serdy Ephipano bulan lalu.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Sumardji berpesan kepada empat pemain Bhayangkara untuk menjaga kehormatan tim selama bergabung dengan Timnas. Tidak hanya bermain baik di atas lapangan hijau, Sumardji menuntut mereka untuk menjaga nama baik klub.



Baca Juga: 


“Saya ingin semua pemain berlatih keras, dan sungguh-sungguh. Pesan saya juga tidak lain jaga nama baik klub, jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Kesuksesan pemain itu akan menjadi kebanggaan untuk klubnya sendiri ,” tegas Komisaris Besar Polisi tersebut..

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com