Biar Terus Berada di Jalur Juara, Solskjaer Belum Saatnya Rotasi Skuad - Vivagoal.com
Biar Terus Berada di Jalur Juara, Solskjaer Belum Saatnya Rotasi Skuad
Sumber: Setanmerah.net

Biar Terus Berada di Jalur Juara, Solskjaer Belum Saatnya Rotasi Skuad

A Hendra - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes menyarankan kepada Ole Gunnar Solskjaer agar tak melakukan rotasi pada skuadnya. Tapi, hal itu bisa saja dilakukan jika memang diperlukan.

Manchester United melakukan penguatan skuad setelah hanya bisa finish sebagai runner-up Liga Inggris musim 2020/2021 kemarin.

Usai berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, Man United kemudian memutuskan untuk Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang selama 12 tahun lamanya.

Hasilnya pun tak terlalu buruk. Dirangkum dari BBC, dari tujuh laga pertama musim ini, Man United berhasil mengemas 4 kemenangan, 2 imbang dan cuma sekali kalah.

Dengan 14 poin yang dikoleksi saat ini, Man United masih terus bersaing di papan atas dengan menempati posisi ke-4 klasemen, cuma terpaut dua angka dari Chelsea di peringkat teratas.

Merujuk pada hasil-hasil tersebut, Scholes menilai Solskjaer belum saatnya mengistirahatkan para pemain intinya. Menurutnya, dengan kekuatan starting line-up Setan Merah seperti sekarang ini, Scholes yakin Solskjaer bisa membawa Bruno Fernandes dkk menjadi juara di akhir musim.

Namun Scholes menegaskan bahwa rotasi skuad bukan berarti tidak bisa diterapkan di kemudian hari.


Baca Juga:


“Pasti akan ada perubahan, karena memiliki banyak pertandingan. Tapi menurut saya pribadi, United belum saatnya mengistirahatkan pemain-pemain mereka. Mereka harus turun dengan kekuatan terbaik mereka di setiap laga,” ujar Scholes dikutip dari BBC.

“Saya rasa di musim lalu kita tidak berekspektasi terlalu tinggi, namun saat ini kita semua punya ekspektasi bahwa mereka harus semakin dekat untuk memenangkan gelar juara,” tegasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com