Biar Tidak Stres Dirumah, Simic Pilih Nonton Film Dan Baca Buku - Vivagoal.com
Biar Tidak Stres Dirumah, Simic Pilih Nonton Film Dan Baca Buku

Biar Tidak Stres Dirumah, Simic Pilih Nonton Film Dan Baca Buku

Fido Moniaga - April 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic mengaku selain melakoni latihan mandiri, menonton film dan membaca buku menjadi cara yang efektif buat dirinya mengusir rasa jenuh selama berdiam diri di rumah buntut dari mewabahnya virus Corona.

Meski kompetisi Liga 1 2020 sedang ditangguhkan, Simic memang memutuskan untuk tidak pulang ke negara asalnya, Kroasia dan memilih tetap berada di ibukota Jakarta. Hal itu ia lakukan karena merasa tempat tinggalnya di Jakarta sudah cukup nyaman. Salah satunya, ia bisa melakukan beragam aktivitas selama pemain diminta tetap dirumah selama masa pandemi virus Corona.

“Aktivitas saya hampir sama, tidak banyak yang berubah. Bedanya hanya saya harus tetap di rumah, dan tidak boleh keluar. Tapi latihan di rumah juga cukup menyenangkan, karena lingkungan tempat tinggal saya juga mendukung.” ucap Simic dikutip dari situs resmi klub.

“Meski di rumah, saya wajib mengatur pola makan, latihan, dan istirahat yang cukup. Berkegiatan di rumah, menurut saya cukup efektif. Apalagi setelah berlatih sampai merasa capek, praktis kalori di tubuh terbakar. Dan itu buat saya sedikit bisa menghilangkan rasa stres selama dirumah.” sambungnya.



Baca Juga:



“Selain berlatih, ada kegiatan lain yang saya juga lakukan seperti main game. Tapi saya tidak terlalu suka, saya lebih senang menghabiskan waktu dengan nonton film dan membaca buku.” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com