Bikin Haru! Klopp Persembahkan Kemenangan untuk Mantan Timnya.

0
1973
Bikin Haru! Klopp Persembahkan Kemenangan untuk Mantan Timnya.

Vivagoal Liga Champions – Liverpool berhasil menyingkirkan Bayern Munchen dari Liga Champions musim ini. Pelatih The Reds, Jurgen Kloop mengatakan bahwa kemenangan ini sekaligus ia persembahkan buat semua fans Borussia Dortmund.

Dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari, Liverpool dengan gagahnya berhasil menjungkalkan Bayern di hadapan publiknya sendiri dengan skor 1-3. Sadio Mane mencatat brace, dan satu gol lainnya dibuat oleh Virgil Van Dijk.

Buat Kloop, Bayern bukanlah lawan yang asing. Raksasa Bundesliga Jerman itu sudah sering menjadi rival saat dirinya masih menangani Dortmund dari rentang waktu 2009 hingga 2015.

Kloop mengaku gembira jika kemenangan Liverpool bisa menyenangkan pendukung Dortmund. Karena dengan hasil semalam, Die Borussen kini senasib dengan Bayern, yakni sama-sama terhenti di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :  Kalah Dari MU, Pochettino: De Gea Tampil Terlalu Perkasa

“Saya bukan cuma ingin mengalahkan Bayern, tapi saya juga ingin menang dengan Liverpool. Saya percaya bahwa hasil ini turut menyenangkan banyak fans Dortmund, dan andai saya bisa membantu mereka juga, itu sungguh luar biasa.” ujar Klopp dikutip dari BBC.

“Ini merupakan Liga Champions yang luar biasa buat kami semua. Anak-anak menyukai kompetisi ini, dan kami selalu siap dalam keadaan situasi sulit.” tambahnya.

Selanjutnya Liverpool akan menunggu hasil drawing babak perempat-final Liga Champions 2018/19 yang akan dihelat pada Jumat dini hari WIB.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here