Bikin Malu! Dua Pemain Lille Malah Adu Jotos di Laga Persahabatan - Vivagoal.com
Bikin Malu! Dua Pemain Lille Malah Saling Adu Jotos di Laga Persahabatan
Lille, Foto: dok Sport Detik

Bikin Malu! Dua Pemain Lille Malah Adu Jotos di Laga Persahabatan

A Hendra - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Lille yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Prancis langsung tampil dalam tensi tinggi pada laga persahabatan untuk menyambut musim baru. Tak main-main, dua pemain Les Dogues langsung terlibat adu jotos di dalam lapangan.

Sebelumnya, Lille berhasil keluar sebagai juara Liga Prancis musim 2020/2021 setelah berhasil mengoleksi 83 poin dari 38 pertandingan, unggul satu angka dari Paris Saint-Germain.

Keberhasilan itu sendiri sekaligus membuat Lille bisa ‘buka puasa’ setelah kali terakhir merasakan juara pada musim 2010/2011 silam atau 11 tahun silam. Selain itu, Lille juga jadi tim kedua selain AS Monaco yang bisa memutus dominasi PSG dalam 10 tahun terakhir atau tepatnya sejak 2011 lalu.

Nah, jelang bergulirnya musim baru 2021/2022, sebagai juara bertahan Lille jelas dituntut untuk bisa langsung tampil oke di awal-awal kompetisi. Untuk itu, klub pun berinisiatif menggelar laga pramusim dengan lawan perdananya adalah klub asal Belgia, KV Kortrijk.

Bertanding di Guldensporen Stadion, Lille tampak kesulitan meladeni permainan lawannya. Bahkan, gawang mereka sudah kebobolan saat laga baru berjalan 19 menit berkat aksi Teddy Chevalier.


Baca Juga:


Tertinggal 0-1 membuat kondisi psikis pemain Lille sedikit tergantung dan akhirnya kejadian memalukan terjadi setelah dua pemainnya malah terlibat perkelahian di dalam lapangan jelang babak pertama usai.

Menurut Daily Mail, kedua pemain Lille yang bertengkar itu adalah Xeka dan Tiago Djalo. Di saat rekan-rekannya yang lain sudah berjalan menuju lorong stadio, Xeka dan Tjalo malah ribut di pinggir lapangan. Keduanya bahkan sampai adu jotos karena saling tuding jadi penyebab Lille tertinggal.

Dilansir dari Daily Mail, Xeka lebih dulu memulai pertengkaran dengan mengumpat Tjalo yang dianggapnya tampil buruk. Tak puas cuma mengumpat, Xeka juga tertangkap kamera mendorong rekannya itu. Tak terima diperlakukan demikian, Tjalo lantas mengajak Xeka berduel dan keduanya pun berantem.

Wasit sendiri yang masih berada di dalam lapangan melihat insiden itu langsung mengusir keduanya dengan kartu merah.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1 setelah di babak kedua KV Kortrijk memutuskan untuk bermain dengan 10 orang menghadapi Lille. Adapun satu gol yang dibuat oleh Lille diciptakan berkat sepakan penalti Yusuf Yazici di menit ke-84. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com