Bingungnya Perasaan Anthony Martial Di Derby Manchester - Vivagoal.com
Anthony Martial Cedera, Tak Bisa Main Di Laga Lawan Brighton
Anthony Martial, Foto: dok Sport detik

Bingungnya Perasaan Anthony Martial Di Derby Manchester

Daniel Nugraha - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisAnthony Martial menyatakan dirinya cukup bingung dalam akhir Derby Manchester. Terutama karena ia berhasil mencetak brace namun skuatnya harus mengalami kekalahan telak 6-3.

Martial diturunkan di babak kedua untuk menggantikan Marcus Rashford. Saat itu skuat Man United sudah ketinggalan 4-1. Namun pada akhirnya Martial berhasil mencetak brace di menit menit akhir yang membuat skor menjadi 6-3.

Sevilla Bersiap, United Siapkan Skema “Hemat” untuk Pemain Tak Terpakainya
Sumber: JPPN

Martial sendiri merasa cukup bingung dengan perasaannya saat pertandingan berakhir. Di satu sisi ia merasa senang bisa mencetak brace. Di sisi lain ia sangat sedih skuatnya harus kalah dengan skor yang cukup memalukan tersebut.


Baca Juga:


“Saya sendiri lebih senang saya tak mencetak gol tapi tim saya bisa menang dalam laga kali ini. Namun saya bisa mencetak dua gol saat baru kembali bermain adalah cara yang tepat untuk kembalinya saya ke dalam skuat ini.”

“Kami benar benar frustasi dngan kekalahan yang kami alami tersebut kami tidak menginginkan kekalahan ini. Namun itu adalah kenyataan yang harus kami hadapi. Kami mengawali laga dengan buruk. City bermain efisien dan memanfaatkan peluang yang membuat kami kesulitan.”

Tim Besar Inggris dan Spanyol Siap Bertukar Bintang?
Sumber: Surya Kepri

“Situasinya memang rumor. Tapi itu kenyataanya. Kami harus melupakan semua ini dan fokus di pertandingan selanjutnya. Kami akan memberikan semuanya agar kami bangkit di laga selanjutnya,”tegas Martial dilansir dari Canal+. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com