Ini Alasan Bruno Fernandes Soal Man United Dibantai Man City - Vivagoal.com
Sudah Diberi Kontrak Baru, Fernandes Harus Malu Kalau Tak Sumbang Trofi
Bruno Fernandes, Foto: dok Bolasport

Ini Alasan Bruno Fernandes Soal Man United Dibantai Man City

Daniel Nugraha - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, buka suara terkait kekalahan timnya atas rival sekotanya, Manchester City, Minggu (2/10). 

Menurut Bruno Fernandes, timnya memang bertindak teledor di babak pertama. Wajar jika mereka harus mengalami pembantaian dengan kebobolan 4-0 di babak pertama tersebut. Selain itu, Bruno Fernandes juga menekankan apabila skuatnya memang kurang memiliki keyakinan.

Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Foto: dok Goal

“Menurut penilaian saya kami kurang memiliki kepercayaan diri di awal babak pertama. Kurangnya kepercayaan diri itu membuat kami mendapatkan banyak masalah. Karena itu kami mngalami kebobolan gol cepat di babak pertama.”


Baca Juga:


“Di babak kedua permainan kami lebih baik. Kami bisa mengendalikan bola meski kami ada di posisi tertinggal, kami harus lebih berani mengambil resiko. Ketika kami mengambil resiko kami bisa mencetak gol. Tapi, jika terlalu maju kami kebobolan karena memberikan ruang,”ujar Fernandes dilansir MUTV.

Bukan Karena Ronaldo, Bruno Fernandes Alami Penurunan Performa
Bruno Fernandes, Ronaldo, Foto: dok bolaskor

Di laga tersebut Man United harus mengalami kekalahan yang cukup memalukan. The Citizens berhasil menang lewat double-hattrick yang dicetak oleh Erling Haaland dan Phil Foden. Sementara itu, Man United hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat satu gol Antony dan brace Antony Martial di menit-menit akhir. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com