Bintang Atalanta Pede Bisa Masuk ke Posisi Dua Besar

0
45
Muriel Penalti vs Cagliari
Muriel Penalti vs Cagliari (Photo by Official Website of Atalanta/atalanta.it)

Vivagoal – Serie A – Bintang Atalanta, Luis Muriel memiliki optimisme tinggi timnya bisa terus mengejar posisi Lazio di peringkat dua klasemen Serie A, pasca menang melawan Cagliari, Minggu (5/7) dini hari. Ia percaya timnya itu kini bisa mencapai misi yang lebih tinggi.

Gli Orobici baru saja mengalahkan Cagliari 1-0 di kandang lawan. Tendangan penalti dari Muriel menjadi penentu kemenangan tim di menit 27′.

Setelah pertandingan usai, Muriel merasa Atalanta mulai bisa memikirkan target yang lebih tinggi lagi di sisa musim ini. Bukan tidak mungkin Atalanta bisa mengakhiri Serie A di peringkat ke dua.

Masih menyisakan delapan pertandingan, membuat Muriel yakin timnya bisa mencapai target baru yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Jarak antara Atalanta dengan Lazio maupun Inter Milan memang saat ini tak terlampau jauh.

“Target kami tinggi, untuk apa yang bisa dicapai. Lazio memiliki lima poin di depan kami dan satu poin dengan Inter Milan. Itulah target yang tentu bisa kami raih,”ujar Muriel dilansir Football Italia.


Baca Juga:


Berada dalam kepercayaan tinggi tak membuat Muriel besar kepala. Ia tetap mencoba bersikap realistis untuk tidak terlalu terobsesi dengan posisi peringkat pertama yang kini dihuni oleh Juventus.

“Sulit untuk mengejar Juventus, tapi finish satu atau dua peringkat lebih tinggi daripada saat ini akan sangat membahagiakan,”ungkapnya.

Bersama Atalanta musim ini penampilan Muriel cukup gemilang dalam 27 pertandingan Serie A. Ia menjadi salah satu pemain penting lewat torehan 16 golnya.

Selain itu, Lazio dan Inter Milan memang patut waspada karena sejak Serie A dibuka kembali bulan Lalu, Atalanta bisa meraih 100 persen kemenangan. La Dea hingga pekan ke 30 ini, masih menjadi tim paling produktif di Serie A dengan 83 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here