Tak Salahkan Pemainnya, Conte Tanggung Jawab Penuh atas Kekalahan dari Bologna

0
28
Raih Kemenangan, Conte Optimis Geser Juventus dan Lazio
Sumber: Official Inter

Vivagoal Serie A – Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan sangat menyayangkan bahwa anak asuhnya kalah dengan skor tipis 1-2 atas Bologna. Ia tak menyalahkan para pemain namun ia introspeksi diri.

Mantan pelatih Chelsea itupun menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan yang diterima oleh anak asuhnya. Ia menilai bahwa kalau ini merupakan tanggung jawabnya sepenuhnya.

“Ada rasa kecewa yang luar biasa dan tidak bisa terpenting dari diri saya pribadi. Kami telah kehilangan pertandingan yang seharusnya bisa kami menang kan hari ini,” jelas Conte dikutip dari Eurosport.

“Saya marah dengan diri saya sendiri yang tidak bisa membuat para pemain bisa memenangkan pertandingan. Ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab saya pribadi apa yang telah terjadi di lapangan tadi,” jelasnya.


Baca Juga:


Sementara itu, Sinisa Mihajlovic selaku pelatih Bologna sangat senang dengan hasil positif yang telah dialami oleh anak asuhnya. Sebetulnya, dia sempat frustasi karena pemainnya bermain loyo pada babak pertama.

“Pada saat babak pertama di 20 menit awal kami merasa takut dan terlalu banyak operan yang sangat buruk. Namun, di babak kedua kami mulai bangkit dan permainan kami sangat berbeda dari sebelumnya,” ujarnya.

“Tak mudah untuk mencetak gol dengan 10 pemain. Ini merupakan kemenangan yang sangat tak terduga dengan karakter dan hanya keyakinan yang kuat,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here