Dua Sosok Di Balik Kepidahan Hakimi ke Inter Milan

0
180
Acraf Hakimi Madrid
Sumber: Managing Madrid/ Denis Doyle/Getty Images

Vivagoal – Serie A –  Achraf Hakimi dipastikan bakal berseragam Inter Milan mulai musim depan. Menurut sang agen, Alejandro Camano, Antonio Conte menjadi sosok penting yang membuat kliennya itu mau untuk pindah ke Italia.

Camano mengatakan Conte berhasil meyakinkan Hakimi bahwa Inter Milan merupakan klub yang tepat bagi karir sepakbolanya. Conte memberitahu Hakimi soal proyek masa depan yang bakal dilakukan oleh Nerazzurri.

Selain Conte, menurut Camano Zidane adalah salah satu alasan Hakimi ingin meninggalkan Real Madrid. Selama proses negosiasi berlangsung, peran yang dilakukan oleh Conte sangat menentukan.

“Conte berkomunikasi dengan Hakimi secara terus menerus, memberitahu tentang rencana klub, dan akhirnya kami memutuskan transfer menuju Inter Milan,”ujar Camano dilansir Football Italia.


Baca Juga:


Kehadiran para pemain Madrid yang masih berada di usia produktif membuat kesempatan bermain Hakimi tipis.

“Zinedine Zidane adalah alasan transfer Hakimi ke Inter. Dia harus menjelaskan mengapa tak pernah memanggilnya,” ungkap Camano.

“Saya tak berpikir kembali ke Madrid menjadi kesempatan bagus, mempertimbangkan kehadiran pemain seperti Dani Carvajal. Tapi saya yakin, masa depan Hakimi akan terang setelah keputusan ini.

Hakimi selama dua musim memang menjalani masa peminjaman bersama Dortmund dari Real Madrid. Selama itu pula Hakimi tumbuh sebagai salah satu pemain paling potensial di Eropa saat ini.

Meski baru memberikan satu gelar namun penampilan Hakimi di Signal Iduna Park cukup untuk membuat banyak klub kepincut padanya. Hakimi memainkan total 45 pertandingan dengan sumbangan sembilan gol serta 10 assists sepanjang musim ini.

Sempat digadang bakal menjadi bagian dari masa depan El Real, namun pada akhirnya Ia memutuskan untuk hengkang bersama Inter Milan. Selain Inter, kabarnya beberapa klub besar Eropa, seperti Bayern Munich dan Man City pun tertarik menggunakan jasa dari pemain berusia 21 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here