Bintang Atletico Madrid Sama Sekali Tak Menyesal Bela Barcelona - Vivagoal.com
Bintang Atletico Madrid Sama Sekali Tak Menyesal Bela Barcelona

Bintang Atletico Madrid Sama Sekali Tak Menyesal Bela Barcelona

Heri Susanto - November 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku tak menyesal dengan karirnya di Barcelona. Seperti diketahui, karir pemain asal Prancis semapt mandek di Barcelona.

Dalam dua musim perjalanannya di Barcelona, Griezmann tampil kurang apik. Ia memainkan 102 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia mampu bukukan 35 gol serta 17 assist. Kurang impresifnya Griezmann lantaran sang pemain kurang mendapatkan posisi yang tepat. Namun dirinya sama sekali tak menyesali kepindahan ke Barca.

“Saya sangat senang pergi [ke Barcelona], saya memiliki rekan satu tim yang luar biasa,” kata Griezmann kepada Telefoot.

“Saya belajar banyak dari pelatih, meskipun terkadang saya tidak bermain dan itu sulit. Itu juga bukan sebuah bencana, meski saya selalu mencetak hampir 20 gol di setiap musim. Bagi saya, merupakan kebanggaan besar pernah bermain di Barcelona,” ungkapnya.

Bahkan, pasca pindah ke Barcelona, sang pemain mengaku khawatir dengan terror dari fans Atletico Madrid kala ia putuskan membelot. Kini, Griezmann pun sudah kembali ke klub dan siap memberikan segalanya bagi Los Colchoneros.


Baca Juga:


“Saya khawatir [tentang bagaimana para penggemar Atletico akan menyambut saya],” tambahnya. “Saya tahu saya memulai dengan buruk, tetapi saya juga tahu bahwa saya akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk membangkitkan semangat dan sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik.”

“Saya pikir mereka mencintai saya, jadi itu bagus untuk semua orang. Memang benar, saya memiliki pelatih [Diego Simeone] yang mempercayai saya, klub yang mempercayai saya. Istri saya bahagia, anak-anak saya juga bahagia. Saya sangat senang baik di luar maupun di dalam lapangan.”

Sejak kembali di bursa musim panas kemairn, Griezmann sukses membukukan lima gol dan satu assist dari 15 laga yang ia mainkan di lintas kompetisi. Atletico juga bisa mempermanenkan sang pemain andai keluarkan dana tak kurang dari 40 juta Euro di akhir masa peminjaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com