Bintang Everton Berpeluang Pulang ke FC Porto - Vivagoal.com
Transfer SegItiga Antara Everton, Milan dan Chelsea Kian Kusut
Foto: Goal

Bintang Everton Berpeluang Pulang ke FC Porto

Dimas Sembada - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Semenjak kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid, masa depan James Rodriguez mulai tak jelas. Kabar menyebut, James akan ikut meninggalkan Everton. 

Tapi seiring berjalannya waktu, tak ada tawaran pasti buat pemain Kolombia itu. Baru belakangan ini, FC Porto, mantan klub James di masa lampau mencoba untuk memulangkannya. 

Porto mencoba untuk memanfaatkan situasi James di Everton. Sebelumnya diberitakan, Rafa Benitez, Pelatih baru Everton terang-terangan menyebut James tak masuk dalam skema permainannya. 

Correio da Manha, media asal Portugal,  mengatakan, Porto berusaha menyelesaikan kesepakatan untuk James secepat mungkin.


Baca Juga: 


Raksasa Portugal itu berharap musim panas ini kesepakatan bisa tercapai. Di mana keduanya pernah bekerja sama pada musim 2010 hingga 2013.

Masih dari laporan yang sama, Porto disebut sedang melakukan negosiasi secepat mungkin. Komunikasi dengan agen Jorge Mendes terus dilakukan secara intensif. 

Melansir laman transfermarkt, nilai pasar James berada di angka 28 juta Euro. Sayangnya, tak disebutkan, akankah Porto memboyongnya secara permanen atau dengan status pinjaman saja. 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com