Diego Simone Masih Berharap Pulangkan Si Anak Hilang - Vivagoal.com
Lawan Granada, Griezmann Akhiri Puasa Gol di 8 Laga
Sumber: Minews ID

Diego Simone Masih Berharap Pulangkan Si Anak Hilang

Dimas Sembada - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simone ternyata masih berharap memulangkan mantan penyerangnya, Antoine Griezmann. Dia berharap Griezmann masih mau untuk kembali ke Wanda Metropolitano. 

Dikutip dari Marca,  Atletico Madrid masih mencari sosok penyerang baru. Sementara Griezmann disebut sebagai salah satu pemain yang paling cocok dengan skema Simone.

Sudah tak perlu pembuktian lagi, pemain asal Prancis tersebut pernah begitu bersinar bersama Los Cholconeros. Lima musim di Wandametroplitano dari 2014 hingga 2019 Griezmann begitu diagungkan.

Tercatat Griezmann pernah mengemas 94 gol dari 180 penampilan. Hal itu jugalah yang membuat Simone ingin membawanya pulang.

Tapi demikian, transfer kepulangan Griezmann masih mandek. Meski Barcelona dalam krisis finansial dan harus menyeimbangkan neraca keuangan, Ateltico tak ingin keluar uang lebih.


Baca Juga:


Di satu sisi, Simone diuntungkan dengan situasi Griezmann. Sang pelatih tahu betul, andai harus meninggalkan Camp Nou, Griezmann bakal memilih Los Rojiblancos. 

Kembali ke Wanda Metropolitano juga bisa jadi jalan keluar buat penampilan mejan Griezmann di Camp Nou. Sebagian percaya, bersama Simone, Griezmann bakal kembali ke sentuhan terbaiknya lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com