Bintang Inter Milan Masuk Radar Tiga Raksasa Liga Inggris - Vivagoal.com
Agen Konfirmasi Ketertarikan Petinggi Napoli Ke Achraf Hakimi
Achraf Haikimi. Sumber: beiNSPORTS

Bintang Inter Milan Masuk Radar Tiga Raksasa Liga Inggris

Irman Maulana - February 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bek Inter Milan, Achraf Hakimi kabarnya mempertimbangkan untuk bisa bermain di Liga Inggris musim depan. Arsenal, Chelsea, dan Manchester City kabarnya siap bersaing untuk dapatkan tanda tangan Hakimi.

Media Inggris, Daily Mail menyebut jika Achraf Hakimi membuka peluangnya hengkang dari Inter demi mencicipi sepakbola Inggris. Hakimi baru saja bergabung bersama Inter Milan di awal musim ini setelah diboyong dari Real Madrid.

Meski bermain mengesankan selama dua musim di Dortmund, El Real tampaknya lebih memilih mendapatkan dana segar dari Inter ketimbang mempertahankannya. Namun, saat ini Nerazzurri dikabarkan tengah menghadapi masalah krisis finansial akibat dari pandemi virus corona.

Hal tersebut berpotensi akan berdampak pada nasib para pemain bintang mereka, termasuk Hakimi. Dilansir The Athletic, Inter kesulitan membayar angsuran pertama pembelian Hakimi pada Real Madrid sebesar 10 juta euro (RP. 169 miliar) dari total 40 juta euro (Rp. 679 miliar).

Dengan kondisi keuangan yang sangat genting itu, Inter bisa saja mempertimbangkan untuk menjual kembali Hakimi di musim depan. Pihak inter diyakini akan bersedia menerima tawaran yang tak kurang dari 40 juta paun (Rp. 770 miliar) untuk Hakimi.


Baca Juga:


Menurut laporan Daily Mail, Duo London, Arsenal dan Chelsea jadi klub yang kabarnya tertarik pada Hakimi dan sedang mengawasinya. The Gunners disebut sudah menjadi pengagum Hakimi sejak lama, bahkan sebelum Ia sukses tampil bersama Dortmund.

Sementara Calciomercato, menyebut bahwa Arsenal dan Chelsea berpotensi mendapat saingan berat karena Manchester City bisa jadi tak mau melewatkan kesempatan memboyong Hakimi.

Sepanjang musim ini, Hakimi telah bermain total 20 pertandingan, dengan sumbangan enam gol dan empat assists di Serie A bersama Inter Milan. Sejak tiba di Giuseppe Meazza, Hakimi lebih sering ditempatkan sebagai sayap kanan, ketimbang posisi tradisionalnya sebagai bek kanan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com