Bintang Madrid Ingin Kawinkan Gelar LaLiga dan Liga Champions - Vivagoal.com
Bintang Madrid Ingin Kawinkan Gelar LaLiga dan Liga Champions
Sumber: Marca

Bintang Madrid Ingin Kawinkan Gelar LaLiga dan Liga Champions

Heri Susanto - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Gelandang Real Madrid, Casemiro bertekad mengakhiri musim ini dengan megawinkan gelar LaLiga dan Lga Champions sekaligus. Kans tersebut masih amat terbuka bagi Los Blancos.

Saat ini, Real Madrid ada di peringka ketiga klasemen sementara dengan koleksi 60 poin, terpaut enam angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen sementara. Di ajang Liga Champions, Los Merengues masih hadir di perempat final dan bakal bersua Liverpool di leg pertama pekan depan.

Pekan ini, skuat besutan Zinedine Zidane akan bersua dengan Eibar di ajang domestik. Casemiro yakin di musim ini, timnya masih bisa memenangkan dua gelar tersisa yang masih mereka perebutkan.

“Semua orang tahu kemampuan Real Madrid. Kami bisa melakukannya,” kata Casemiro kepada TVE. “Kami akan berjuang sampai akhir. Kami tahu ini sangat sulit, tapi kami akan berjuang untuk kedua gelar itu.”


Baca Juga:


Tak hanya itu, Bulan ini memang akan menjadi bulan krusial lantaran Real Madrid bakal meladeni Barcelona dan Liverpool. Meski begitu, Casemiro menyebut jika timnya sudah siap menghadapi berbagai pertandingan besar.

“Bagi Real Madrid semua pertandingan penting. Kami sudah terbiasa memainkan pertandingan besar,” lanjutnya. “Kami suka memainkan jenis pertandingan ini. Pertama, kami harus memikirkan Eibar dan kemudian Liga Champions dan El Clasico [melawan Barcelona].”

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus yang ingin dimainkan semua pemain. Kami harus memberikan segalanya di semua pertandingan, tidak hanya melawan Barcelona Itu adalah pertandingan yang ketika Anda menang, memberi Anda banyak dorongan untuk menuju tahap akhir musim ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com