Selain Haaland, Barca Tertarik Tuk Boyong Bintang Tottenham - Vivagoal.com
Barcelona Jadi Peminat Terbaru tuk Bintang Tottenham Satu Ini
Harry Kane, Bleacher Report

Selain Haaland, Barca Tertarik Tuk Boyong Bintang Tottenham

Aditya Bayu - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya menjadi peminat terbaru untuk memboyong jasa dari bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sulit mendapat trofi sempat disebut membuat Kane mempertimbangkan pergi dari Spurs musim depan.

Sejak lima musim terakhir, Harry Kane selalu menjadi sumber gol utama bagi Tottenham Hotspur, baik domestik maupun Eropa. Di musim ini, Kane bahkan tak hanya tajam cetak gol, namun piawai memberikan assists dibawah komando Jose Mourinho.

Namun kebersamaan Kane dan Spurs terus dihantam kabar tak sedap. Hal ini tidak lepas dari fakta di mana bomber asli Inggris itu tak kunjung mendapat gelar juara bersama Spurs. Dengan potensi komplet yang dimiliki, sewajarnya jika Kane beranjak dari Spurs.

Transfer Window Podcast kemudian menyebut jika saat ini terdapat banyak klub top Eropa yang berminat menampung Kane. Bahkan, ketajaman yang dimiliki pemain berusia 27 tahu itu membuat Barcelona pun tertarik untuk meminangnya.

Barcelona sendiri saat ini memang masih kesulitan untuk mencari sosok penyerang tengah baru. Kekosongan yang ditinggalkan oleh Luis Suarez, nyatanya belum bisa diisi oleh pemain lain seperti, Antoine Griezmann maupun Martin Braitwaithe.


Baca Juga:


Ronald Koeman yang pernah melatih Everton jelas sadar akan kualitas para bomber Premier League termasuk Kane. Sehingga Koeman, tak segan untuk memasukan nama Kane sebagai target incaran untuk mengisi pos sebagai juru gedor utama El Barca musim depan.

Sementara Spurs, tampaknya cukup alot untuk urusan transfer kapten timnya itu. The Lilywhites disebut memagari Kane dengan harga tinggi yang mencapai 200 Juta Pounds atau sekitar 4 Triliun Rupiah.

Jika benar, Barca tentu akan sedikit kesulitan memenuhi permintaan Spurs, meski sudah memiliki Joan Laporta sebagai Presiden baru mereka. Selain Kane, nama penyerang lain yang dikaitkan dengan Barca, diantaranya Sergio Aguero, Memphis Depay, hingga Erling Haaland. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com