Cedera Lagi, Begini Curhat Sergio Ramos - Vivagoal.com
Cedera Lagi, Begini Curhat Sergio Ramos
Sergio Ramos, Goal

Cedera Lagi, Begini Curhat Sergio Ramos

Aditya Bayu - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos harus kembali masuk ruang perawatan setelahk kembali mengalami cedera betis. Ramos pun tak bisa menutupi rasa kecewanya karena tak bisa membela Los Blancos di laga penting.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos mendapat panggilan membela Timnas Spanyol untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sayangnya, Ramos hanya bermain total 50 menit, 45 menit lawan Yunani dan lima menit kontra Kosovo.

Meski tak sampai satu jam berada di lapangan, namun hal tersebut sudah membuat Ramos dihantam ‘virus FIFA’. Pemain 35 tahun itu dikonfirmasi mengalami cedera otot betis dan harus kembali menepi dari atas lapangan hijau untuk sementara.

“Dari hasil tes yang dijalani kapten kami Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, dia diagnosa mengalami cedera otot betis kiri,” ujar pernyataan resmi klub.

Akibat cedera tersebut, Ramos harus menepi beberapa pekan ke depan serta berpotensi melewatkan tiga laga penting El Real sepanjang bulan April ini. Ramos kemungkinan besar harus melewatkan dua leg kontra Liverpool di Liga Champions dan El Clasico melawan Barcelona.


Baca Juga:


Mendengar kabar tersebut, Ramos tak kuasa memendam kekecewaan atas cedera yang dialaminya tersebut. Eks pemain Sevilla itu pun berharap bisa segera pulih secepatnya untuk kembali membela Los Blancos.

“Faktanya saya baru melalui pekan-pekan yang berat. Operasi itu selalu menguras emosi. Beruntung saya merasa lebih baik dalam beberapa hari terakhir, tapi sepakbola seperti kehidupan, kadang ada masa-masa tidak beruntung,” curhat Ramos di akun instagramnya.

“Setelah pertandingan kemarin, saya tetap berlatih di lapangan dan saya merasa rasa sakit di betis kiri. Saya langsung menjalani tes hari ini, dan saya ternyata mengalami cedera otot.

“Jika ada hal yang membuat saya sakit, adalah ketika saya tidak mampu membantu tim melalui laga-laga penting di fase krusial ini… Yang bisa saya lakukan adalah tetap berpikir positif, bekerja keras, dan mendukung tim.”

Sergio Ramos musim ini baru tampil 20 kali dengan catatan empat gol dan satu assist.  Hingga kini masa depan Ramos di Madrid pun belum menemui titik terang karena kontraknya akan segera habis di musim panas tahun ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com