Banderol Mbappe Dipangkas, Real Madrid Siap Tancap Gas? - Vivagoal.com
Andai Mbappe Pergi, PSG pilih Haaland, Kane atau Messi?
Kylian Mbappe, Sumber: PSG Talk

Banderol Mbappe Dipangkas, Real Madrid Siap Tancap Gas?

Aditya Bayu - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah jengah dengan situasi yang terjadi pada bintang mereka Kylian Mbappe saat ini, dengan bersiap memangkas banderol tinggi yang sebelumnya memagari Mbappe dari kejaran banyak klub.

Masa depan Mbappe  masih menjadi pembicaraan hangat setelah kontraknya di PSG akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Pihak klub sadar akan potensi besar yang dimiliki sehingga enggan berpisah dengan Mbappe.

Namun dalam prosesnya, negosiasi kontrak baru tak mendapat respon positif dari Mbappe. Uang sepertinya tak sepenuhnya menjadi pertimbangan masa depan Mbappe.

Dilansir dari media Spanyol, Marca, PSG kini sudah mulai jengah dengan tindak-tanduk Mbappe. Jika memang tak ingin memperpanjang kontraknya, maka PSG akan merelakan kepergian pemain 22 tahun tersebut.

PSG tentu tidak ingin melepas Mbappe secara gratis pada musim panas tahun 2022 nanti. Sehingga mereka akan mulai menerima tawaran dari klub-klub peminat mulai musim panas tahun ini, demi menghindari kerugian setelah kontraknya habis tahun depan.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika PSG juga siap memangkas banderol Mbappe. Kabarnya Les Parisiens ‘hanya’ membanderol Mbappe dengan harga berkisar 120 juta euro hingga 150 juta euro (Rp. 2-2,5 Triliun).

Mendengar rumor tersebut, Real Madrid jelas menjadi pihak yang paling diuntungkan. Pasalnya, sudah sejak lama juara bertahan La Liga tersebut menaruh minat untuk membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Ketertarikan terhadap Mbappe juga mendapat restu dari Zinedine Zidane. Keterikatan kedunya yang berasal dari Prancis dirasa akan membuat taktik dalam skuad Madrid bisa berjalan dengan baik.

Meski sudah dipangkas, namun Madrid juga harus mempertimbangkan kondisi finansial mereka. Banderol 150 juta euro bukan angka yang sedikit khususnya di tengah pandemi seperti saat ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com