Bintang Muda MLS Kembali Jadi Incaran Wolfsburg - Vivagoal.com
Bintang Muda MLS Kembali Jadi Incaran Wolfsburg
Sumber: mlssoccer.com

Bintang Muda MLS Kembali Jadi Incaran Wolfsburg

Catrine Mega - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaVfL Wolfsburg dikabarkan kembali dekati talenta muda asal Amerika Serikat. Kali ini nama Kevin Paredes dari D.C. United masuk dalam radar Die Wolfe.

Sebelumnya VfL Wolfsburg pernah dikabarkan memimpin perburuan Ricardo Pepi dari FC Dallas. Beri tawaran seharga 10 juta Dollar kepada FC Dallas, Wolfsburg harus rela melepas striker muda itu merapat ke FC Augsburg yang berikan penawaran sebesar 20 juta Dollar.

Kali ini Wolfsburg kembali dikaitkan kuat dengan Kevin Paredes dari klub MLS. Kabar ini diberitakan oleh berbagai media olahraga sehingga kemungkinan besar rumor ini akan segera menjadi kenyataan. Apalagi bursa transfer musim dingin akan segera ditutup akhir Januari ini.


Baca juga:


Paredes diperkirakan akan segera terbang ke Jerman untuk menyelesaikan proses medical check up sebagai proses akhir transaksi kedua klub. Dilansir dari MLSsoccer.com, kedua tim sepakat membandrol gelandang 18 tahun ini dengan harga sekitar 6.2 juta Euro.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kevin Paredes (@kparedes_7)

Kevin Paredes dikenal dengan kemampuannya menguasai sisi kiri lapangan, mulai dari lini depan hingga belakang. Sejauh ini Paredes sudah menyumbangkan 3 gol dan 4 assist dari 41 penampilannya bersama D.C. United sejak bergabung dari akademi D.C. United musim dingin 2020 lalu.

Kehadiran Paredes diharapkan dapat menjadi pembeda bagi performa Wolfsburg. Saat ini Die Wolfe duduk di peringkat 15 klasemen sementara Bundesliga, hanya 1 tingkat di atas zona degradasi. Dari 20 pertandingan Bundesliga yang telah dijalani, Wolfsburg hanya mencatatkan 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 11 kali kekalahan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com