Bintang Spurs Minta Spurs Ingat Laga Lawan Ajax Musim Lalu

0
92
Tottenham Hotspur

Vivagoal – Liga Champions – Toby Alderweireld meminta pemain Tottenham terinspirasi dengan aksi heroik mereka saat menang melawan Ajax di Liga Champions musim lalu. Dini hari tadi, Tottenham harus mengakui keunggulan Leipzig dengan skor 0-1.

Hasil tersebut tentu sangat merugikan bagi The Lilywhites mengingat mereka bermain di kandang sendiri. Timo Werner menjadi aktor antagonis bagi Spurs setelah mampu mencetak gol kemenangan melalui penalti di menit 58.

Tugas berat sudah pasti bakal dihadapi oleh pasukan Jose Mourinho untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun, berada di posisi tertinggal bukanlah yang pertama kali bagi Spurs di Liga Champions.

Musim lalu, Tottenham hampir saja gugur di babak perempat final saat menghadapi Ajax setelah tertinggal dengan agregat 3-0. Selain itu, di musim yang sama mereka dapat mengalahkan Dortmund serta mampu menumbangkan Man City secara dramatis di Etihad Stadium.

Baca Juga: Takluk dari Pelatih Muda, Era Mourinho Berakhir?

“Kami masih dijalur yang benar. Tentu, kami ingin hasil yang lebih baik, tapi kami paham bahwa Spurs memiliki kualitas untuk menang dimana pun kami mau,”ujar Alderweireld dilansir One Football.

Bisa lolos ke babak final musim lalu tidak dengan hasil yang mudah menurut Alderweireld menjadi bukti timnya bisa mencetak gol dimana saja. Ia menilai Spurs perlu sedikit keberuntungan karena mereka gagal untuk bia menjebol gawang Leipzig.

“Saya rasa laga kemarin memang sulit. Kalian bisa melihat mereka punya banyak pemain berkualitas. Kami tetap bermain seperti biasa dan saya rasa kami bermain baik di babak kedua,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here