Bintangnya Diincar Dua Raksasa Inggris, Inter Milan Beri Tamparan Keras - Vivagoal.com
Bintangnya Diincar Dua Raksasa Inggris, Inter Milan Beri Tamparan Keras
Sumber: Inter.it

Bintangnya Diincar Dua Raksasa Inggris, Inter Milan Beri Tamparan Keras

Heri Susanto - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Apiknya performa Nicolo Barella musim lalu bersama Inter mengundang ketertarikan dari Man United dan Liverpool. Namun, dua tim tersebut harus kecewa lantaran sang pemain sama sekali tak akan dijual.

Datang dari Cagliari pada musim 2019 lalu, Barella bertransformasi sebagai katalisator Inter di lini tengah. Pergerakan dinamisnya sekaan membantu Inter dalam dua msuim terakhir. total, sang pemain sukses bukukan 46 laga dan koreksi 13 assist serta tiga gol di musim lalu.

Tak hanya itu, di luar Lukaku, Martinez dan Hakimi, sang pemain juga punya kontribusi besar dalam skema permainan Inter. Berkat performa ciamiknya tersebut, sang pemain juga dipanggil membela Timnas Italia dan punya peran besar di lini tengah. Dari enam laga yang sudah dimainkan, Barella mampu bukukan satu gol serta dua assist bagi Azzurri.


Baca Juga:


Kini, pasca menjual Acraf Hakimi, Inter Milan tak akan melepas lagi para bintangnya. Bahkan, direktur olahraga Inter, Beppe Marotta mengkalim jika timnya sudah mencapai 90 persen untuk menyambut musim baru. Artinya, ketertaraikan United dan Liverpool akan sang pemain akan berakhir sia-sia.

Bahkan, ada spekulasi yang menyebut jika Barella sudah disiapkan Inter Milan sebagai kapten masa depan mereka andai kapten utama, Samir Handanovic putuskan pensiun pada beberapa musim ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com