Bintangnya Dirumorkan dengan Arsenal, Bos Ajax Buka Suara - Vivagoal.com
Bintangnya Dirumorkan dengan Arsenal, Bos Ajax Buka Suara
Sumber: Gilabola

Bintangnya Dirumorkan dengan Arsenal, Bos Ajax Buka Suara

Heri Susanto - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal disebut tertarik mendatangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Namun, CEO Ajax, Marc Overmars menyebut belum ada tawaran yang masuk dari Gunners terkait bintangnya itu.

Menukil laman Goal International, Arsenal diketahui sudah lama mengincar Onana. Di bursa musim dingin kemarin, mereka sempat dikaitkan dengan kiper Kamerun. Namun, sang pemain justru bermasalah dengan doping. Hal tersebut membuatnya harus absen selama setahun ke depan.

Namun, Onana diklaim sudah mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Dijadwalkan, sidang banding bakal digelar akhir Juli ini.  Andai banding diterima, Onana bisa kembali aktif dan tersedia di bursa musim panas ini.


Baca Juga:


Arsenal tak sendirian dalam perburuan Onana, Lyon diklaim siap menyaingi Gunners dalam perburuan kiper nomor satu De Godenzonen iu. Terkait situasi bintangnya, Overmars pun buka suara.

“Saya tidak yakin apakah kami akan mencapai kesepakatan dengan Lyon,” ucap Overmars kepada media Belanda, Voetbal International. “Tidak ada kontak selama sepekan. Klub lain yang tertarik juga sudah mendapatkan kiper lain. Arsenal pun demikian. Namun kami belum menjalin kontak” tutur eks winger Arsenal dan Barcelona itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com