Bisa Apa Atletico Tanpa Antoine Griezmann

0
202
Bisa Apa Atletico Tanpa Antoine Griezmann

Vivagoal La Liga – Sejak beberapa musim terakhir, penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann menjadi pemain andalan Atletico Madrid. Dan sejak pertengahan Desember 2018 kemarin, hanya Griezmann satu-satunya yang bisa mencetak gol di Atletico.

Griezmann kembali jadi pencetak sebiji gol Atletico saat menjamu Levante 1-0 di Wanda Metropolitano dalam lanjutan laga ke-19 La Liga Spanyol, Minggu (13/1/2019) malam. Di laga itu, penyerang 27 tahun itu membuat gol melalui eksekusi tendangan pinalti.

Ini artinya, 6 gol terakhir Los Colchoneros di semua ajang kompetisi dicetak oleh Griezmann, dengan lima diantaranya Griezmann buat di Liga.

Selain satu gol Nikola Kalinic yang dibuat pada 15 Desember 2018 lalu di laga kontra Real Valladolid, tak ada lagi pemain selain Griezmann yang rutin mencetak gol hingga saat ini.

Lebih lanjut, seandainya 5 gol Griezmann di ajang Liga dihilangkan, maka skuat besutan Diego Simeone sudah pasti kehilangan 8 poin dari 38 poin yang sekarang dikumpulkan. Artinya, Atletico hanya akan mengoleksi poin sama dengan yang dipunya Real Madrid, yaitu 30.

Sementara untuk ajang Copa del Rey, seandainya gol Griezmann juga dihilangkan, maka sudah bisa dipastikan Girona menang atas Atletico di pertemuan pertama 16 besar.

“Dengan pelatih dan para suporter, kami selalu bersama baik saat sulit maupun bahagia.” kata Griezmann dilansir dari AS.

“Tanpa rekan setim, saya tidak mungkin bisa produktif mencetak gol. Saya merasa sangat senang bermain untuk Atletico karena mereka semua sebagai rekan setim.” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here