Bisa Didatangkan Gratis, Barcelona Bidik Pilar Atletico Madrid?
Sumber: twitter Barca Times

Bisa Didatangkan Gratis, Barcelona Bidik Pilar Atletico Madrid?

Rizal Saleh - February 13, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kontrak Mario Hermoso bersama Atletico Madrid akan rampung di akhir musim ini. Ada laporan jika Barcelona tertarik mengamankan pemain asal Spanyol guna memperkuat barisan pertahanan mereka.

Barcelona belakangan memang intens mendatangkan pemain-pemain gratisan guna memperkuat tim lantaran masalah keuangan yang mendera. Mereka sempat mendaratkan Franck Kessie, Andreas Christensen hingga Inigo Martinez. Kini, mereka membidik Mario Hermoso yang kontaknya bakal berakhir di Atletico Madrid.

Atleti sejatinya siap menawarkan kontrak baru kepada sang pemain. Namun mereka menawarkan gaji yang lebih kecil dari apa yang diterimanya saat ini. Sejak bulan lalu, agen dari sang pemain mulai menawarkan kliennya ke Aston Villa dan beberapa tim Serie A.

Bisa Didatangkan Gratis, Barcelona Bidik Pilar Atletico Madrid?
Sumber: Twitter Sofascore

Jurnalis Spanyol, Gerard Romero belakangan mengklaim jika Barcelona tengah memantau situasi dari sang pemain untuk didatangkan di bursa musim panas mendatang.  Sang pemain sudah tak tertarik menandatangani kontrak baru dengan Atleti.


Baca Juga:


Meski begitu, kehadiran Hermoso bakal memberikan pembaharuan di lini belakang. Selain piawai bermainsebagai bek tengha, ia juga bisa mentas sebagai fullback kiri dan bisa menggalang lini tengah sebagai pivot.

Namun andai Barcelona memainkan skema tiga bek, ia bisa memperkokoh lini belakang bersama Ronald Araujo dan Jules Konde. Sementara di pos kiri, meski bisa bermain ia bukan pengganti yang sepadan untuk ketidakhadiran Marcos Alonso.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com