Bisa Didatangkan Gratis, Marseille Enggan Pulangkan Mantan Pemainnya - Vivagoal.com
Bisa Didatangkan Gratis, Marseille Enggan Pulangkan Mantan Pemainnya
Sumber: Twitter Marca

Bisa Didatangkan Gratis, Marseille Enggan Pulangkan Mantan Pemainnya

Rizal Saleh - January 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Marseille dilaporkan tak tertarik untuk membawa pulang mantan pemain mereka, Florian Thauvin (29 tahun). Saat ini, winger asal Prancis berstatus tanpa klub pasca kontraknya bersama Tigres berakhir.

Thauvin sebelumnya sempat bermain di berbagai tim Prancis macam Grenoble, Bastia, Lille sebelum akhirnya merapat ke Marseille pada 2015 siilam. Setelah, Marseille, ia sempat dua musim memperkuat Newcastle United yang mentas di Premier League.

Sumber: Twtitter tigres

Namun kariirnya di inggris tersendat, sang pemain pun kembali ke Marseile dan sempat membukukan 137 penampilan dan mendulang 52 gol. Pemenang Piala Dunia 2018 kemudian memutuskan hengkang ke Meksiko dengan memperkuat Tigres.


Baca Juga:


Di sana, ia kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya di Marseille sekaligus kompatriotnya, Andre André-Pierre Gignac. Namun karirnya di Negeri Somberero nampak biasa saja, ia hanya mainkan 35 laga di lintas kompetisi dan sumbangkan 8 gol bagi Tigres.

Dari rumor yang beredar saat ini, fans Marseille mengindikasikan sang pemain bakal kembali ke Stade Velodrome dalam waktu dekat. Namun laporan dari media Prancis, LA Provence mengklaim hal serupa tak akan terjadi. Thauvin tak mungkin kembali ke tim dalam tiga periode berbeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com