Boateng Berpeluang Jalani Debut di Laga Kontra Sevilla

0
175
Boateng Berpeluang Jalani Debut di Laga Kontra Sevilla

VivagoalCopa del Rey – Barcelona akan melakoni babak perempat-final leg pertama Copa del Rey kontra Sevilla pada  Kamis (24/1/2019) dini hari nanti. Rekrutan anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng berpeluang memulai debutnya saat Barcelona melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla.

Perkiraan debut Boateng tersebut diketahui setelah kubu Barcelona merilis starting line-up mereka untuk laga nanti. Dimana pelatih Barca, Ernesto Valverde diketahui tidak memasukkan nama Messi.

Valverde punya alasan kuat untuk menyimpan tenaga Messi di leg pertama yang digelar di markas Sevilla. Pasalnya, dalam beberapa pekan ke depan, Barcelona akan menjalani periode sibuk, termasuk Liga Champions yang kembali bergulir.

Baca Juga :  Termasuk Icardi, Berikut Lima Pemain yang Akan Jadi Korban Kedatangan Conte

Dengan keputusan taktik Valverde, secara tidak langsung memberi keuntungan buat Boateng melakoni debut perdananya buat Los Cules. Mengingat, pemain asal Ghana itu baru saja direkrut dua hari lalu dari klub asal Italia, Sassuolo dengan status pinjaman.

Selain Boateng, Valverde juga memasukkan nama baru dalam list  starting line-up mereka. Gelandang muda 19 tahun, Riqui Puig masuk dalam skuat yang disiapkan untuk melawan Sevilla.

Mencuri gol di kandang Sevilla nanti tentunya menjadi tujuan kubu Blaugrana. Dengan mencetak gol tandang secara otomatis akan memperbesar peluang Los Cules lolos ke babak selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa del Rey hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here