Boban: Butuh Empat Tahun Bagi Milan Untuk Kembali Sukses

0
393
Boban- Butuh Empat Tahun Bagi Milan Untuk Kembali Sukses

VivagoalSerie A – AC Milan berhasil menjaga konsistensi penampilan untuk beberapa laga terakhir. Boban pun berharap situasi tersebut bisa mereka pertahankan untuk bisa kembali ke masa kejayaan.

Musim ini sempat berjalan kurang meyakinkan bagi AC Milan. Sempat mengawali musim tanpa kemenangan di tiga awal, mereka juga tampil inkonsisten dimana catatan terburuk terlihat saat mereka berhasil unggul dua gol kontra Napoli yang mampu dibalikkan oleh sang lawan menjadi 3-2.

Situasi tersebut perlahan namun pasti mulai berhasil mereka tangani. Sebut saja dalam tiga penampilan terakhir mereka di semua ajang terus meraih kemenangan. Total gol yang mereka cetak bahkan mencapai sepuluh gol dengan hanya kemasukan tiga gol saja.

Dengan situasi yang mulai memihak kepada I Rossoneri banyak pihak pun mulai melihat jika klub asal kota mode tersebut telah berada di masa kebangkitannya. Gennaro Gattuso pun dengan jemawa mengatakan jika timnya sama sekali tidak pernah mengalami krisis mental dan lain sebagainya melainkan mereka tengah menanti momentum dan inilah saatnya.

Baca Juga :  Guardiola: City Belum Siap Juarai Liga Champions

Namun tidak begitu bagi legenda klub mereka, Zvonimir Boban. Pria yang sempat menjadi pemain Milan di era ’90 an tersebut mengaku belum cukup puas dengan pencapaian eks klubnya tersebut. Ia yakin jika saat ini belum menjadi masa kebangkitan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

“Saya harap mereka bisa memulai siklus yang baru dan dalam 3-4 tahun, kami akan melihat Milan lagi dengan segala kehebatannya, tetapi kami punya tugas yang banyak,” ujar Boban kepada Radio Anch’io Sport.

“Leonardo dan Maldini telah bekerja dengan sangat baik. Mereka memberikan segalanya ke dalam perannya dan tahu tentang sepak bola. Hasil yang bagus akan datang, itu butuh waktu,” lanjutnya.

Sebagai mantan pemain Milan, Boban juga cukup paham dengan seluk beluk klub termasuk beberapa sosok penting seperti Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Keduanya baru saja menarik perhatian setelah mengambil alih klub Serie C, Monza.

“Itu merupakan kesepakatan yang menyenangkan dan romantis,” tambahnya. “Mereka tak bisa meninggalkan olahraga ini.”

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here