Bodoh Jika Barca Sampai Gagal Juara LaLiga

0
1266
Bodoh Jika Barca Sampai Gagal Juara LaLiga

VivagoalLaLiga – Bek Barcelona, Jordi Alba menganggap persaingan gelar juara LaLiga musim 2018/2019 sudah selesai. Alba sangat yakin soal itu karena gap poin yang cukup besar antara Barca dengan para rival terdekatnya, seperti Atletico dan Real Madrid.

Hingga jornada ke-28, Barca masih kokoh di puncak klasemen sementara. Tim besutan Ernesto Valverde sudah mengoleksi 66 poin, unggul 10 angka dari Atletico di peringkat kedua, dan 12 poin dari Real Madrid di posisi ketiga.

Barca bahkan nyaris tidak terhentikan di kompetisi domestic. Pasalnya tim Catalan ini telah meraup 20 kemenangan beruntun dan hanya dua kali menderita kekalahan. Dengan menyisakan 10 pertandingan lagi, akan sangat bodoh jika Barca sampai harus gagal memenangkan trofi LaLiga.

Baca Juga :  Hattrick Ronaldo Bawa Juventus Benamkan Atletico Madrid

“Kupikir, kehilangan gelar Liga Spanyol akan sangat bodoh jika mengingat keunggulan angka yang sekarang kami punya. Memang, masih ada banyak poin yang tersedia, dan kami harus terus melaju.” kata Alba dikutip dari Marca.

Alba sendiri belum lama ini baru saja memperpanjang kontrak di Camp Nou hingga tahun 2024. Itu artinya, pemain internasional Spanyol itu akan tetap berkostum Blaugrana hingga usia 34 tahun, dan berpotensi jadi kontrak terakhirnya.

“Klub masih menginginkanku, mereka memintaku bertahan, dan saya juga inginnya begitu. Barca adalah klub hidupku, dan meski sempat tertunda, kini semuanya sudah tuntas dengan cara yang elegan, kami semua sangat bahagia.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here