Bologna Dibantai 0-3, Thiago Motta Akui Juventus Tim Kuat - Vivagoal.com
Bologna Dibantai 0-3, Thiago Motta Akui Juventus Tim Kuat
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Bologna Dibantai 0-3, Thiago Motta Akui Juventus Tim Kuat

A Hendra - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus kalahkan Bologna di lanjutan Liga Italia dengan skor 3-0. Allenatore Il Rossoblu, Thiago Motta mengakui Bianconeri tim yang kuat.

Juventus vs Bologna berlangsung dalam giornata ke-8 Liga Italia 2022/2023. Duel kedua tim berlangsung di Allianz Stadium, Senin (3/10) dinihari WIB. Si Nyonya Tua terus didominasi Bologna dengan penguasaan bola hanya 48 persen berhasil unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Filip Kostic. Di paruh kedua pertandingan, Juventus kembali bisa menambah keunggulan kali ini lewat gol Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik.

Kekalahan ini membuat Bologna terlempar ke posisi 17 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 6 poin dari 8 pertandingan pertama. Sebelumnya, mereka juga ditumbangkan Empoli di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1.

Bologna Dibantai 0-3, Thiago Motta Akui Juventus Tim Kuat
Thiago Motta, Foto: dok Goal

Thiago Motta selaku pelatih Bologna pun tak sungkan mengakui kedigdayaan Juventus. Menurutnya, Juventus memang masih termasuk tim kuat musim ini, meski sebelumnya Bianconeri juga sempat gagal menang di lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi.


Baca Juga:


“Juve masih tim yang kuat dan mereka menyebabkan masalah bagi kami, kami tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik kami dan ketika kami melakukannya, mereka bertahan dengan baik.” ungkap Motta dilansir dari Football Italia.

“Kami hanya perlu meningkatkan diri di setiap area, meski saya juga melihat hal-hal positif malam ini, walaupun hasilnya negatif. Kami harus bekerja dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Sampdoria.” Motta menegaskan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com