Bomber Leverkusen Diincar Dua Klub Liga Italia - Vivagoal.com
Bomber Leverkusen Diincar Dua Klub Liga Italia
Lucas Alario – IDN Times

Bomber Leverkusen Diincar Dua Klub Liga Italia

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Bayer Leverkusen Lucas Alario menjadi incaran beberapa klub Italia. Salah satu peminatnya adalah klub Udinese.

Menurut laporan Kickers ada klub Italia yang melakukan pendekatan kepada pemain 28 tahun tersebut. Bahkan mereka menyebut angka yang ditawarkan kepada Alario. Klub tersebut siap menggelontorkan dana sebesar 8 juta euro. Selain dana trasnfer, ada bonus sebesar dua juta yang ditawarkan kepada Leverkusen andai performa sang pemain sesuai dengan ekspektasi.

Udinese juga dikabarkan akan memberikan tawaran yang sama kepada Alario. Yang sudah pasti Leverkusen akan mendapatkan dua digit dalam penjualan pemain tersebut. Klub Jerman juga disebut-sebut sudah mempersiapkan nama baru untuk menggantikan Alario di lini depan. Nama tersebut adalah Sardar Azmoun yang saat ini bermain untuk Zenit St Petersburg.


Baca Juga:


Selain dengan klub Italia, Ia juga sempat diisukan akan kembali ke Argentina pada awal bulan lalu. River Plate menjadi salah satu tujuan akhirnya saat dikutip dari media lokal TyC Sports. Hingga saat ini Leverkusen belum memberikan perpanjangan kontrak baru kepada Alario. Pemain tersebut akan habis masa kontrak pada musim panas 2022 mendatang.

Bersama Leverkusen, Alario punya rekam jejak yang lumayan panjang. Ia mampu koleksi 131 laga sebagai starter. Dalam kesemaptan tersebut, ia mampu bukukan 51 gol bagi tim BUMN Jerman itu. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com