Asal Ada Tawaran Cocok, Sassuolo Tak Masalah Lepas Locatelli - Vivagoal.com
Asal Ada Tawaran Cocok, Sassuolo Tak Masalah Lepas Locatelli
Manuel Locatelli, Foto: dok Goal Indonesia

Asal Ada Tawaran Cocok, Sassuolo Tak Masalah Lepas Locatelli

A Hendra - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Seiring dengan performa impresifnya di timnas Italia, Manuel Locatelli mulai kebanjiran peminat dari para klub top Eropa. Hal itu membuat Sassuolo mulai mempertimbangkan melepas Locatelli asal ada tawaran yang cocok.

Manuel Locatelli merupakan salah satu pemain yang cukup banyak diburu klub elit Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Masih berusia muda, 23 tahun, tapi Manuel Locatelli sudah mampu menjadi pilar penting di area lini tengah timnas Italia pada perhelatan Piala Eropa 2020 lalu

Selain piawai menggalang pertahanan, Manuel Locatelli juga menunjukkan kemampuan yang lumayan meyakinkan saat membantu lini serang timnas Italia. Selain itu, Locatelli juga mencatatkan statistik yang sangat bagus dalam pendistribusian bola dengan akurasi mencapai 88,6% dalam lima penampilannya di ajang Euro 2020.

Bahkan pada matchday kedua Italia vs Swiss, Locatelli yang tampil selama 90 menit bisa membukukan akurasi tembakan mencapai 100 persen, alias keseluruhan tembakannya on target dan berbuah dua gol.

Tak heran, Juventus, Arsenal, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund disebut-sebut sebagai deretan klub top Eropa yang sudah terang-terangan mengungkapkan minatnya mendapatkan servis Locatelli pada bursa transfer musim panas ini.


Baca Juga:


Di sisi lain, dengan iming-iming uang banyak, Direktur Sassuolo Giovanni Carnevalli meyakini cepat atau lambat Locatelli bakal hengkang dari klubnya. Carnevalli pun memastikan tak akan menahan Locatelli ingin hengkang dan bermain di klub besar, asalkan mendapatkan tawaran yang cocok.

“Kami masih menunggu tawaran yang cocok, kalau tidak, Locatelli akan bertahan di Sassuolo,” ujar Carnevalli seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami akan menutup bursa transfer kami di hari-hari awal Agustus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com