Tampil Apik, Juventus Siapkan Kontrak Baru Tuk Pemain Ini

0
33
Kontrak Dybala

Vivagoal Serie A – Paulo Dybala yang disebut akan dilepas justru tampil moncer musim ini. Alhasil Juventus berencana menambah masa bakti sang bomber.

Dybala yang sempat tampil apik sejak didatangkan pada 2015 silam berhasil mencuri hati publik Turin. Namanya disebut sebagai pengganti yang sepadan untuk Del Piero.

Namun situasi sulit dirasakan Dybala pada musim 2018/19. Namanya kemudian disebut akan dilepas pada musim panas kemarin. Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik namun akhirnya tak ada kesepakatan antara kedua pihak.

Baca Juga: Alasan Sarri Tak Mainkan Dybala, Higuain dan Ronaldo Bebarengan

Hanya saja Dybala yang awalnya tak terpakai mulai kembali tampil gemilang. Dari lima pertandingan terakhir, pemain asal Argentina itu berhasil mengantongi tiga gol.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Gazzetta dello Sport, dan beberapa media Italia melaporkan jika Juventus kini tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Dybala.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika pihak Bianconeri ingin memperpanjang kontrak Dybala untuk lima tahun ke depan. Selain itu, klub besutan Maurizio Sarri tersebut juga menyiapkan gaji senilai sembilan juta euro per tahunnya belum termasuk bonus.

Pihak Dybala sendiri disebut ingin mendapat gaji 10 juta euro belum termasuk bonus di kontrak barunya. Namun selisih satu juta euro dipercaya tidak akan membuat Dybala menolak tawaran tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here