Bonucci: Saya Seperti Orang Lain Saat di Milan

0
690
Bonucci Saya Seperti Orang Lain Saat di Milan

VivagoalSerie A – Leonardo  Bonucci tampak kembali bahagia setelah kembali ke Juventus. Ia mengatakan dirinya serasa seperti orang lain saat masih di AC Milan.

“Hari ini saya bisa katakan saya adalah sosok yang lebih baik atau setidaknya berbeda dengan saya yang ada pada masa lalu. Bonucci yang ada di Milan bukanlah Bonucci yang sesungguhnya,” jelas Bonucci.

Bonucci sendiri sempat hijrah ke AC Milan pada awal musim 2017/18 silam. Kepindahannya diprediksi karena adanya masalah dengan Massimiliano Allegri. Terlebih lagi Milan saat itu tengah jor-joran belanja pemain baru.

Baca Juga :  Kalah Saing Dengan Piatek, Cutrone Siap Angkat Kaki Dari Milan

Namun satu musim merumput untuk I Rossoneri, Bonucci tak lagi tampil  menawan seperti saat masih di Turin. Skema permainan serta tim yang masih belum sempurna membuat penampilannya tak spesial.

Bek 31 tahun itu akhirnya memutuskan untuk merumput kembali ke Juventus. Pihak Juve sendiri harus mengeluarkan biaya sebesar 35 juta euro untuk memulangkan Bonucci ditambah dengan Mattia Caldara sebagai media pertukaran.

“Masa lalu tidak berarti banyak pada hari ini jika semua yang telah dilalui tidak mengajarkan Anda untuk menjadi sosok yang lebih baik. Jadi mari menatap ke depan dan mempersiapkan diri dengan baik untuk beberapa pertandingan berikutnya,” tutup Bonucci.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here