Bonucci Sesalkan Dua Gol Dari Skema Bola Mati Buyarkan Kemenangan Juventus

0
65
Bonucci Sesalkan Dua Gol Dari Skema Bola Mati Buyarkan Kemenangan Juventus

Vivagoal Liga Champions – Juventus harus rela menerima hasil imbang 2-2 dalam lawatannya ke markas Atletico Madrid. Bianconeri gagal mempertahankan keunggulan dua gol setelah kebobolan dua kali melalui skema bola-bola mati.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, duel Atletico vs Juventus dalam laga perdana Grup D Liga Champions berlangsung tanpa gol di babak pertama.

Baca juga: Juventus Gagal Menang di Wanda Metroplitano

Memasuki babak kedua, Juve sempat memimpin dua gol melalui Juan Cuadrado di menit ke-48 dan gol Blaise Matuidi pada menit ke-65. Namun Atletico berhasil memaksa pertandingan berakhir sama kuat usai dua kali mencetak gol melalui skema set-piece.

Gol pertama Atletico datang pada menit ke-70. Berawal dari sebuah tendangan bebas, Jose Gimenez berhasil memenangi duel udara untuk mengirim bola ke depan gawang Juventus. Stefan Savic yang berdiri bebas langsung menanduknya masuk ke gawang.

Juve kembali kecolongan di penghujung laga, lagi-lagi karena skema bola mati. Umpan Kieran Trippier dari sepak pojok berhasil dikonversi jadi gol oleh Hector Herrera.

“Kami sejatinya sudah memainkan pertandingan yang bagus, namun kurang berhati-hati untuk bertahan menghadapi bola mati mereka.” sesal Leonardo Bonucci, bek Juve seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca juga: Balas Dendam Bukan Hal Utama Lawan Juventus

“Memang sangat disayangkan karena itu membuat kami harus kehilangan dua poin. Pada level liga Champions, fokus kami memang harus full selama 90 menit.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here