Juventus Gagal Menang di Wanda Metroplitano

0
43
Juve Gagal Menang

Vivagoal Liga ChampionsJuventus harus puas dengan hasil imbang kala menantang Atletico Madrid di penyisihan Grup D Liga Champions 2019/20. Sempat unggul dua gol, Los Colchoneros berhasil menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 2-2.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, Atletico sempat keteteran di menit-menit awal pertandingan. Juve yang bermain dengan umpan-umpan pendek mampu menguasai jalannya pertandingan. 

Kendati begitu, Atletico juga beberapa kali bisa mengancam gawang Juve lewat serangan balik cepat di menit ke-9. Joao Felix nyaris membobol gawang Bianconeri usai mencuri bola dari Matthijs De Ligt di tengah lapangan. Sayang, bola sepakannya masih bisa ditepis oleh Wojciech Szczesny.

Juve balas menyerang pada menit ke-21 melalui Cristiano Ronaldo. Bergerak dari sisi kiri pertahanan Atletico, Ronaldo yang melakukan cut-in langsung melepaskan tembakan keras, tapi bola masih tepat di pelukan Jan Oblak.

Memasuki babak kedua, Juve sukses membuka keunggulan 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit. Tembakan melengkung Juan Cuadrado memanfaatkan umpan dari Gonzalo Higuain sukses merobek gawang Oblak.

 Juve kembali bisa memperbesar keunggulan jadi 2-0 setelah sundulan Blaise Matuidi yang memanfaatkan crossing Alex Sandro gagal dihalau oleh Oblak.

Ketinggalan dua gol, Atletico merespon. Berawal dari tendangan bebas Jose Gimenez pada menit ke-70, Stevan Savic yang berdiri bebas di tengah kotak penalti mampu menggetarkan jala Juve dan memperkecil kedudukan jadi 2-1.

Upaya keras Los Colchoneros untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah hasil pada menit ke-90. Umpan Kieran Trippier dari sepak pojok berhasil ditanduk Hector Herrera dan berbuah gol. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here