Bonus Sanchez dan Pogba Buat Keretakan di Kamar Ganti MU

0
262
Solskjaer Tantang Pemain Ini Untuk Tampil

Vivagoal Liga Inggris – Alexis Sanchez dan Paul Pogba disebut membuat suasana kamar ganti Manchester United memanas. Hal ini lantaran keduanya mendapat bonus kala mencetak gol maupun assist.

Untuk bisa mengikat Pogba dan Sanchez, Manchester United tak hanya harus mengeluarkan biaya besar terkait transfer keduanya. Mereka juga harus memberi perjanjian bonus yang tentu saja sangat menggiurkan.

Dikutip dari The Sun, Alexis Sanchez akan mendapat bonus 75 ribu pounds [Rp 1,3 miliar] setiap kali berhasil mencetak gol. Sementara, untuk satu assist yang ia cetak akan dihargai 25 ribu pounds [Rp 465,2 juta].

Baca Juga :  Gagal Dapatkan Conte, Roma Ingin Sarri Merapat

 

Paul Pogba juga mendapatkan bonus untuk hal yang sama namun dengan jumlah berbeda dari yang diterima oleh Alexis Sanchez. Pemain asal Prancis itu akan mendapatkan 50 ribu pounds [Rp. 930 juta] untuk setiap gol yang dicetaknya. Lalu, Pogba akan mengantongi 20 ribu pounds [Rp 372 juta] untuk setiap assist.

Pada musim 2018/19 ini sendiri, Alexis Sanchez berhasil mencetak dua gol dan tiga assist untuk United di semua kompetisi. Sementara, Pogba mampu mencetak 15 gol dan sepuluh assist untuk United di semua level kompetisi. Silahkan kali berapa pemasukan tambahan mereka musim ini.

Masih dari sumber yang sama, bonus itu sendiri hanya berlaku untuk kedua pemain itu saja. Alhasil para pemain lain dikabarkan cemburu dengan klausul spesial yang diberikan oleh manajemen klub.

Baca Juga :  Shevchenko Optimis Bawa Ukraina Lolos Kualifikasi Euro 2020

“Masalah sebenarnya dalam skuat MU adalah terkait dengan bonus. Ini telah membuat ada banyak permusuhan dan bertanggung jawab atas kurangnya semangat tim dalam beberapa laga terakhir,” ucap sumber internal yang didapatkan oleh The Sun.

Alexis Sanchez sendiri saat ini tercatat sebagai pemain dengan gaji paling mahal di United dengan nilai 500 ribu pounds per pekan. Sementara, Paul Pogba mendapatkan gaji 300 ribu pounds per pekan.

Besaran biaya yang harus dikeluarkan klub untuk keduanya tak dibarengi dengan kontribusi yang maksimal. Alhasil tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya mampu finis di peringkat enam dan gagal mentas di Liga Champions musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here