Bordeaux Kalah Lagi, Dipermalukan Montpellier 0-2 di Markas Sendiri - Vivagoal.com
Bordeaux Kalah Lagi, Dipermalukan Montpellier 0-2 di Markas Sendiri
Sumber: Laman resmi Bordeaux

Bordeaux Kalah Lagi, Dipermalukan Montpellier 0-2 di Markas Sendiri

Zikri Adillah - November 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Lagi-lagi kekalahan harus didapatkan Girondins de Bordeaux di laga lanjutan Ligue 1 Prancis 2020/2021. Kala menjamu Montpellier, Les Girondins tumbang dengan skor 0-2.

Bermain di Stadion Matmut Atlantique, Minggu (8/11/2020) dinihari WIB, Bordeaux sebenarnya tampil agresif di awal pertandingan. Skuad besutan pelatih Jean-Louis Gasset bahkan memberikan tekanan hebat kepada Montpellier.

Sayang hingga babak pertama usai, Bordeaux tak sekalipun bisa bikin gol dan membuat skor imbang tanpa gol tetap bertahan. Memasuki babak kedua, Bordeaux yang coba mengambil inisiatif serangan malah harus kebobolan di menit ke-49.

Adalah Florent Mollet yang membuat kubu tuan rumah terhenyak setelah sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti berhasil menggetarkan jala gawang Bordeaux tanpa bisa dihalau kiper Benoit Costil.

Ketinggalan satu gol, pelatih Jean-Louis Gasset coba melakukan tiga pergantian pemain sekaligus. Toma Basic ditarik keluar dan digantikan oleh Yacine Adli. Sementara Nicolas de Preville dimasukkan menggantikan Mehdi Zerkane, lalu Josh Maja digantikan Jimmy Briand.

Alih-alih bisa mencetak gol penyama kedudukan, Les Girondins malah kembali harus memungut bola dari gawang setelah Andy Delort yang menerima umpan terukur Teji Savanier ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66.


Baca Juga: 


Kekalahan ini sendiri menjadi yang kedua diderita Bordeaux secara beruntun setelah di pekan sebelumnya mereka dibantai 4-0 saat tandang ke Stade Louis II markas AS Monaco. Untuk sementara Les Girondins terlempar ke posisi 12 klasemen Liga Prancis dengan poin 12. Sementara Montpellier naik ke posisi enam usai mengoleksi 17 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com