Tanpa Neymar dan Mbappe, Moise Kean Bawa PSG Nyaman di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Tanpa Neymar dan Mbappe, Moise Kean Bawa PSG Nyaman di Puncak Klasemen
Sumber: Officail Paris Saint-Germain

Tanpa Neymar dan Mbappe, Moise Kean Bawa PSG Nyaman di Puncak Klasemen

Zikri Adillah - November 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 saat bersua Rennes di laga lanjutan Ligue 1 Prancis 2020/2021. Hasil ini sekaligus mengokohkan Les Parisiens di puncak klasemen.

Bertanding di Parc des Princes pada pekan ke-10 Ligue 1, Minggu (8/11/2020) dinihari WIB, Rennes mencoba menerapkan pressing tinggi di awal pertandingan. Sayang ternyata itu belum mampu meredam PSG yang sudah menciptakan peluang melalui Angel Di Maria di menit ke-5.

Enam menit berselang, Moise Kean yang terus mendapat kepercayaan sebagai starter setelah dua pemain bintang PSG Neymar dan Kylian Mbappe alami cedera berhasil membuka keunggulan jadi 1-0. Berawal dari kesalahan kiper Rennes, Alfred Gomis yang memberikan umpan tanggung, Di Maria lalu mengintersep dan memberikan bola kepada Moise Kean yang mengirim bola masuk ke gawang dengan sepakan mendatar.

Angel Di Maria nyaris ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-14 andai saja tendangan setengah volinya tak melenceng tipis di atas mistar gawang tim tamu.

Namun Di Maria akhirnya benar-benar bisa bikin gol setelah melakukan umpan satu dua dengan Rafinha dan Ander Herrera yang dituntaskannya dengan sepakan cungkil melewati kepala kiper Alfred Gomis. Gol tersebut sekaligus jadi menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 untuk PSG.

Memasuki babak kedua, Les Parisiens tak mengendurkan serangannya dan terus membombardir pertahanan tim tamu. Angel Di Maria akhirnya bisa menegaskan kemenangan Les Parisiens pada menit ke-73 setelah akselerasinya dari sisi kiri pertahanan lalu diakhiri dengan sebuah sepakan terukur yang merobek jala gawang Rennes.


Baca Juga: 


Dengan kemenangan ini, PSG berlari sendirian di puncak klasemen dengan raihan 24 poin, unggul lima angka dari Lille yang baru akan bertanding Senin (9/11/2020) dinihari WIB. Adapun Rennes tertahan di posisi ketiga dengan 18 poin, dan berpotensi disalip Nice yang baru akan bertanding malam ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com