Terlanjur Nyaman di PSG, Florenzi Ogah Pikirkan AS Roma

0
33
Terlanjur Nyaman di PSG, Florenzi Ogah Pikirkan AS Roma
Sumber: psgtalks.com

Vivagoal – Ligue 1 – Keberhasilan PSG memuncaki papan klasemen Ligue 1 Prancis musim ini turut melejitkan nama bek sayap mereka, Alessandro Florenzi. Bek berusia 29 tahun itu santer dikabarkan bakal ditarik pulang klub asalnya, AS Roma. Tapi, Florenzi menegaskan dirinya saat ini nyaman di PSG, dan ogah memikirkan AS Roma.

Karier Florenzi bersama Les Parisiens sejauh ini berjalan cukup mulus. Dilepas Roma pada bursa musim panas kemarin dengan status pinjaman, Florenzi langsung bisa jadi solusi atas kelemahan PSG di pos bek sayap kanan pasca ditinggal pergi Thomas Meunier yang hengkang ke Borussia Dortmund.

Konsistensi permainan yang ditunjukkan Florenzi bersama skuad Thomas Tuchel sepanjang musim ini dibuktikan dengan torehan delapan penampilan plus torehan dua gol di ajang Ligue 1. Capaian ini membuat Roma yang terpuruk di posisi ke-8 klasemen Serie A Italia dikabarkan tertarik membawanya pulang pada bursa transfer paruh musim Januari 2021 mendatang.

Tapi, Florenzi sudah terlanjur betah dan ingin berlama-lama bermain untuk PSG. Pasalnya, ia mendapatkan jaminan bermain reguler di bawah arahan pelatih Thomas Tuchel. Florenzi bahkan menyatakan dirinya tidak mau memikirkan kondisi Giallorossi dan cuma ingin tampil bagus hingga masa peminjamannya selesai Juni 2021 mendatang.

“Jujur, saat ini saya sama sekali tidak mau memikirkan mengenai masa depan bersama AS Roma.” tegas Florenzi dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Saat ini saya bermain untuk PSG dan merasa sangat nyaman. Saya tentu menghargai masa lalu bersama Roma, tapi saya harus memberikan penampilan 100 persen untuk PSG setidaknya hingga akhir musim 2020/2021.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here