Borneo Dihantui Kebangkitan Persija Jakarta

0
237
Borneo Dihantui Kebangkitan Persija Jakarta

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC akan kembali menghadapi Persija Jakarta, Minggu (6/10/19), setelah pertandingan kontra Persebaya harus ditunda karena permasalahan perizinan.

Pekan kemarin, kedua tim baru saja bertemu di Stadion Segiri, Kalimantan. Borneo berhasil menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol Lerby Eliandry.

Baca juga: Di Bawah Tangan Dingin Edson Tavares, Xandao Percaya Persija Bakal Melejit

Ahmad Amiruddin selaku Asisten pelatih Borneo FC menilai di laga ini Macan Kemayoran mempuyai misi balas dendam. Oleh karenanya ia meminta kepada para pemain agar tetap waspada dan tenang dalam melawan tekanan suporter Persija.

“Persija punya banyak ambisi besar. Mereka pasti ingin raih tiga poin dan membalas kekalahan di pertemuan pekan lalu,” kata Amir, sapaannya dikutip dari laman resmi Liga 1.

Pada pertandingan kemarin, Borneo sedikit beruntung. Pasalnya, penyerang andalan Persija, Marko Simic tak dapat bermain lantaran cedera. Kondisi itu tentu membuat lini depan Persija agak tumpul.

“Kami tidak tahu kondisi Simic sekarang. Kalau dia bisa main tentu akan menambah kuat Persija,” jelasnya.

Baca juga: Regenerasi Jalan, Bos Borneo Senang

Lebih lanjut, Amir mengatakan kesempatan Puhiri cs untuk meraih poin terbuka lebar. Ia juga menilai pertandingan nanti akan berjalan sengit dan menarik.

“Peluang menang di setiap pertandingan selalu ada. Tinggal bagaimana anak-anak bermain maksimal selama 90 menit. Harus fokus agar tidak kecolongan,” tegasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here