Di Bawah Tangan Dingin Edson Tavares, Xandao Percaya Persija Bakal Melejit

0
205
Lewati Pekan Pertama, Tavares Siap Jalani Pertandingan Perdana

Vivagoal – Liga Indonesia – Edson Tavares resmi ditunjuk sebagai pelatih Persija Jakarta di sisa kompetisi Liga 1, menggantikan posisi yang di tinggalkan Julio Banuelos.

Tavares langsung memiliki tugas yang cukup berat untuk membenahi Macan Kemayoran yang sejauh ini kurang konsisten di kompetisi Liga 1. Dimana Simic cs baru mengumpulkan 20 poin dari 19 pertandingan dan menduduki peringkat ke-13.

Baca juga: Edson Tavares Siap Tukangi Klub Persija

Namun, bek anyar Persija, Alexandre Luiz Reame menyambut baik keputusan manajemen mendatangkan Tavares. Ia sangat percaya timnya akan kembali mambaik dalam menjalani sisa musim ini. Sebab, Xandao sapaan akrabnya melihat pelatih berusia 63 tahun itu memiliki segudang pengalaman dan prestasi.

“Tavares adalah pelatih dengan pengalaman dan catatan yang baik di sepak bola. Saya percaya Ia dapat membawa Persija kembali ke jalur kemenangan,” kata Xandao di kutip dari laman resmi Persija.

Sebagai informasi, Tavares memulai karir sebagai pelatih pada tahun 1982. Beberapa klub dan timnas sudah pernah ia tukangi di berbagai kompetisi. Pada tahun 1991, dia pernah menjuarai liga Champion Asia bersama Al Hilal. Terakhir, sebelum bergabung ke Persija Jakarta, Tavares menjadi juru taktik tim kasta kedua liga Jepang, Yokohama FC.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here